Langsung ke konten utama

Menilai Kepribadian Pria dari Facebook

Anda bisa membaca karakter pria dari foto profil, status, dan aktivitasnya di Facebook
Selain sebagai ajang berteman, Facebook juga bisa menjadi wadah mendapatkan jodoh. Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria, mungkin Anda bisa menelusuri profil Facebooknya. Ternyata dari sana, terutama lewat foto profilnya dan statusnya Anda bisa mengenali kepribadiannya.

Foto profil bersama selebriti
Lewat fotonya yang sedang berpose dengan bintang menunjukkan pria ini senang memamerkan sesuatu yang bisa membanggakannya. Dalam hal ini adalah selebriti tersebut. Namun, di sisi lain, dia juga pria yang punya wawasan cukup luas, dan punya banyak teman, terutama teman wanita.

Foto profil dengan wanita cantik
saat melihat foto profilnya yang menampilkan, dia sedang bersanding dengan seorang wanita cantik, memang bisa bikin bingung. Tapi, Anda bisa bertanya padanya siapa wanita tersebut. Bisa jadi, wanita itu adalah kakak, adik, atau sepupunya. Jika memang foto tersebut adalah keluarganya, tipe pria satu ini bisa dibilang cinta pada keluarganya. Namun, bila ternyata wanita cantik itu bukanlah saudaranya, hati-hati, dia bisa jadi adalah pria petualang.

Status selalu 'update'
Statusnya adalah salah satu kunci paling jelas untuk mengetahui kepribadiannya. Bagaimanapun juga, saat seseorang mengetik sesuatu di statusnya, tentu ia ingin statusnya jadi perhatian. Jika isinya kebanyakan rengekan atau keluhan, menunjukkan dia tipe orang yang emosional. Dan, ini menunjukkan pria ini tidak bisa mengendalikan hidupnya sendiri. Dan, jika statusnya selalu mengkritik orang lain berarti dia termasuk jenis pria yang selalu ingin kesempurnaan.

Ketika si dia memiliki skor tinggi untuk setiap kuis
Kalau dia memuat skor kuis yang tinggi dan hasil itu membuatnya ingin terlihat bagus, berarti dia tipe pria yang kompetitif dan menyukai tantangan. Pria seperti ini merasa bangga dengan apa yang dicapainya. Meski pria ini memiliki sifat aktif dan reaktif tapi kekurangan pria model ini seringkali tidak peka pada momen penting seperti tanggal ulang tahun Anda.

Jika si dia punya ratusan bahkan ribuan teman
Apakah ia berteman dengan semua orang di planet ini? Itu tidak selalu berarti buruk. Ini menandakan bahwa dia memiliki jiwa sosial, supel dan suka bersenang-senang. Orang semacam ini percaya pada kemungkinan-kemungkinan baru dan secara alami memiliki sikap optimis. Dengan kata lain, ia memang tipe pria yang bisa bikin wanita penasaran. Tapi, pria tipe ini biasanya juga memiliki sifat super ambisius, dan pemikir.

Jika dia selalu menambah teman wanitanya
Bila Anda teman barunya, hati-hati dengan pria semacam ini. Sebab, seringkali wanita yang jadi temannya hanya dijadikan sebagai koleksinya saja. Pria seperti ini kurang tepat jika ditambahkan sebagai teman baru Anda di facebook. Bisa jadi, pria ini juga pria petualang.

Ini artinya bila dia hanya memiliki sedikit teman
Jangan khawatir, pria seperti ini bukan berarti tidak punya teman. Jika daftar teman yang dimilikinya hanya sedikit itu menandakan bahwa dia tipe pria setia, meski agak sedikit tertutup. Dia tidak membiarkan banyak orang tahu perasaannya yang sebenarnya. Tetapi, jika dia ingin terbuka. dia akan jujur dengan perasaannya. Pria tipe ini adalah orang yang bukan senang main-main.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NORMA PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN

Ada 5 (Lima) Macam Meta Norma 1. Norma pengakuan (norma perilaku mana yang di dalam masyarakat hukum tertentu harus dipatuhi, misalnya larangan undang-undang berlaku surut); 2. Norma perubahan (norma yang menetapkan bagaimana suatu norma perilaku dapat diubah, misalnya undang-undang tentang perubahan); 3. Norma kewenangan (norma yang menetapkan oleh siapa dan dengan melalui prosedur yang mana norma perilaku ditetapkan dan bagaimana norma perilaku harus diterapkan, misalnya tentang kekuasaan kehakiman). 4. Norma definisi; dan 5. Norma penilaian. “ISI NORMA MENENTUKAN WILAYAH PENERAPAN” “ISI NORMA BERBANDING TERBALIK DENGAN WILAYAH PENERAPAN” Dalil di atas menyatakan bahwa semakin sedikit isi norma hukum memuat ciri-ciri, maka wilayah penerapannya semakin besar. Sebaliknya, semakin banyak isi norma hukum memuat ciri-ciri, maka wilayah penerapannya semakin kecil. Perumusan norma hukum digantungkan pada pembentuk peraturan, apakah akan memuat banyak ciri-ciri atau tidak. J

DIFINISI SURAT KUASA DAN SYARAT-SYARATNYA PEMBEUATAN SURAK KUASA KHUSUS

Penggunaan surat kuasa saat ini sudah sangat umum di tengah masyarakat untuk berbagai keperluan. Awalnya konsep surat kuasa hanya dikenal dalam bidang hukum, dan digunakan untuk keperluan suatu kegiatan yang menimbulkan akibat hukum, akan tetapi saat ini surat kuasa bahkan sudah digunakan untuk berbagai keperluan sederhana dalam kehidupan masyarakat. Apa sebenarnya definisi surat kuasa ? * Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Ketiga keluaran Balai Pustaka mendefinisikan surat kuasa sebagai “Surat yang berisi tentang pemberian kuasa kepada seseorang untuk mengurus sesuatu”. * Gramatikal bahasa Inggris, definisi surat kuasa atau Power of Attorney adalah sebuah dokumen yang memberikan kewenangan kepada seseorang untuk bertindak atas nama seseorang lainnya (a document that authorizes an individual to act on behalf of someone else). * Rachmad Setiawan dalam bukunya berjudul “Hukum Perwakilan dan Kuasa” mengatakan pengaturan tentang surat kuasa di KUHPerdata sebenarnya mengatur so

ANALISA S-W-O-T

ANALISA SWOT Oleh : MOHAMAD SHOLAHUDDIN, SH Analisa SWOT adalah sebuah bentuk analisa situasi dan kondisi yang bersifat deskriptif (memberi gambaran). Analisa ini menempatkan situasi dan kondisi sebagai sebagai faktor masukan, yang kemudian dikelompokkan menurut kontribusinya masing-masing. Satu hal yang harus diingat baik-baik oleh para pengguna analisa SWOT, bahwa analisa SWOT adalah semata-mata sebuah alat analisa yang ditujukan untuk menggambarkan situasi yang sedang dihadapi atau yang mungkin akan dihadapi oleh organisasi, dan bukan sebuah alat analisa ajaib yang mampu memberikan jalan keluar yang cespleng bagi masalah-masalah yang dihadapi oleh organisasi. Analisa ini terbagi atas empat komponen dasar yaitu : o Strength (S) kekuatan : adalah situasi atau kondisi yang merupakan kekuatan dari organisasi atau program pada saat ini. o Weakness (W) kelemahan : adalah situasi atau kondisi yang merupakan kelemahan dari organisasi atau program pada saat ini. o Opportunity (O) peluang : a